Wednesday 12 July 2017

Forex Trading Jobs Philippines Search


Forex, CFD dan Gold. High Risk Investment Warning Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk selisih marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada kemungkinan Anda dapat menahan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan Dan oleh karena itu, Anda tidak boleh berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan. Pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs Web ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silakan klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh..FXCM Markets tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas FXCM lainnya, yang mencakup namun tidak terbatas pada Fina Ncial Conduct Authority, dan Australian Securities and Investment Commission FXCM Markets tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia FXCM Markets berkomitmen untuk mempertahankan standar perilaku etis dan standar tertinggi. Profesionalisme serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan yang tinggi, yang semuanya merupakan pilar budaya perusahaan FXCM FXCM telah mendapatkan reputasi untuk keadilan, kejujuran, dan integritas, dan menganggap ini sebagai aset perusahaan kami yang paling berharga Kami menyadari bahwa reputasi kami Bergantung pada kepatuhan karyawan kami terhadap standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan tugas mereka, tanpa itu sejarah pencapaian kami tidak akan mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang. Browser Anda sudah ketinggalan zaman. Forex Trading Job. Bagi orang-orang dengan keinginan untuk masuk pasar Forex, memang begitu Penting untuk mengetahui risiko yang terkait dengan industri ini. Dianggap sebagai bahaya kerugian uang terutama karena pengalaman, pasar yang mudah berubah, pekerjaan dengan tekanan tinggi dan cepat, dan terutama di masa ini, kurangnya keamanan kerja yang solid. Selain itu, Karena perdagangan Forex bersifat internasional, itu berlangsung 24 jam sehari Banyak perusahaan melakukan bisnis sepanjang waktu dan tidak biasa bagi trader untuk bekerja dalam jam ganjil Hal ini dapat menyebabkan kelelahan fisik dan mental. Jika hal ini tidak menghalangi Anda, Pasar Forex juga bisa menjadi pilihan karir yang menguntungkan dan bermanfaat. Perdagangan Forex dari Home. Forex trading sering dipromosikan sebagai pilihan bagus untuk pilihan rumah, dan hampir semua orang dapat melakukannya Untuk memulai, Anda hanya perlu mendapatkan pemahaman mendalam tentang dunia. Pasar mata uang, benar-benar memahami bagaimana Forex bekerja, dan menyesuaikan diri dengan risiko yang terkait dengan jenis perdagangan ini. Hal lain yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun dengan broker online Ada banyak pilihan dari. Indi Individu dengan gelar dan pengalaman di bidang ekonomi, matematika, keuangan, akuntansi, dan statistik biasanya menemukan pasar Forex cocok untuk keterampilan mereka. Individu dalam industri Forex berurusan dengan banyak profesional di dunia keuangan, mulai dari yang luas. Berbagai negara Untuk pekerjaan tertentu di lapangan, banyak waktu dihabiskan untuk berkomunikasi dengan orang-orang ini melalui telepon atau melalui transmisi elektronik Kesabaran, keterampilan manajemen waktu, dan keterampilan untuk menangani situasi yang penuh tekanan sangat penting untuk pekerjaan di bidang ini. Juga diperlukan adalah Keterampilan matematika yang kuat, pikiran analitis, keterampilan teknis, dan terkadang kelancaran dalam bahasa asing. Memasuki Forex Arena. Sebagian besar lembaga keuangan, dan semua jurusan, memerlukan gelar sarjana di bidang Ekonomi, Keuangan, Matematika, dan atau Statistik. Kadang-kadang, individu-individu dengan gelar di bidang lain dapat menemukan pekerjaan di industri keuangan. Untuk posisi tingkat tinggi sebagai manajer investasi dan analis, seorang degre lanjut E dan pengalaman industri yang relevan biasanya disukai. Namun, adalah mungkin untuk bekerja dengan menaiki tangga dengan persyaratan minimal dari suatu gelar dan pengalaman. Banyak pengusaha sangat menghargai kelancaran dalam bahasa asing Hal ini terutama berlaku untuk industri Forex sebagai profesional. Di bidang ini berkomunikasi dengan dealer, broker, dan perbankan profesional dari luar negeri setiap hari. Ingat, bagi mereka yang memperoleh pengetahuan dan memahami risikonya, trading Forex dari rumah sebagai trader mandiri adalah praktik yang paling umum dilakukan. Akan perlu membuat akun dengan broker online. FINRA Series 7 dan 63 Ujian. Program ujian ini dikelola oleh Otoritas Pengaturan Keuangan Industri FINRA yang sebelumnya dikenal sebagai National Association of Securities Dealers NASD Mereka menyediakan seseorang dengan kualifikasi yang diperlukan untuk Bekerja untuk perusahaan keuangan, bank, dan lembaga perantara untuk memperdagangkan efek keuangan. Ujian Seri 7 biasa dilakukan Dengan batu loncatan untuk berkarir sebagai penasihat keuangan, broker, atau pedagang efek Untuk informasi lebih lanjut mengenai ujian ini, dan ujian lainnya yang dikelola oleh FINRA, kunjungi. Pelajari Cara Berdagang Forex di Filipina. Dibulan 11 Maret 2017.Do Anda ingin belajar bagaimana bertransaksi dan menghasilkan uang di pasar valuta asing. Maka saya punya kabar baik untuk Anda. Tapi pertama kenapa harus repot-repot belajar tentang forex. Karena ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk mengkonversikan dollar anda ke Peso dan sebaliknya. Karena Anda ingin belajar bagaimana menghasilkan uang secara online di rumah melalui perdagangan mata uang. Karena Anda ingin mengetahui bagaimana mungkin melipatgandakan uang Anda hanya dalam 2 minggu atau kadang hanya dalam beberapa hari. Dan ada banyak Alasan lain tapi mungkin yang paling penting adalah karena belajar tentang forex akan membantu meningkatkan melek finansial Anda. Pasar valuta asing adalah pasar keuangan terbesar, terlama dan paling likuid di dunia. Ini buka 24 jam sehari, 6 hari seminggu dan Salah satu Beberapa tempat di mana Anda dapat membuat keuntungan besar terlepas dari apakah kondisi pasar naik, turun atau sideways. So apakah Anda siap untuk belajar forex trading. OPTION ONE SELF-STUDI ONLINE. Jika Anda ingin belajar forex trading sendiri, dan Anda hanya perlu Materi yang akan mengajari Anda bagaimana, kemudian pergi DISINI untuk melihat berbagai macam kursus, video dan ebooks yang bisa Anda gunakan untuk belajar tentang forex trading. Pilihan ini paling cocok untuk mereka yang tidak berada di Metro Manila Ya saya ingin belajar sendiri. Dan belajar forex trading secara online. BERBICARA DUA ATTEND A LIVE SEMINAR. Ready To Be Rich telah bermitra dengan guru forex, Mark So untuk memberi Anda seminar satu-of-a-kind dan komprehensif yang akan mengenalkan Anda kepada dunia forex. Adalah rinciannya. WHEN 29 April 2017, Sabtu mulai pukul 02.00 sampai 16.00 WITA Suite 1503A West Tower, Pusat Pertukaran Bursa Filipina Tektite, Jalan Exchange, Pusat Ortigas, Kota Pasig. Berikut adalah beberapa hal yang akan Anda pelajari di Seminar Orientasi Forex ini. Inilah dua bahan penting yang Anda butuhkan Saya menghasilkan uang di Bisnis dan mengapa Anda tidak akan pernah dapat pensiun pada bisnis sendirian. Inilah dua bahan penting yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Investasi dan mengapa Anda harus memulai sekarang. Bagaimana kekayaan tidak pernah hancur, hanya ditransfer dan bagaimana fakta ini terkait Ke pasar valuta asing. Bagaimana perdagangan Pasar Forex dengan menggunakan strategi See-Saw dan 2 Cages of Water. Apa Rasio Resiko terhadap Reward dan mengapa penting jika Anda ingin menghasilkan uang di Forex Trading. Apa itu Pendek dan Panjang? Perdagangan dan bagaimana Anda bisa segera mempraktikkannya dengan uang fisik Anda. Bagaimana mengetahui apakah trading forex adalah untuk Anda. Bagaimana mengukur keberhasilan sejati dalam trading forex. Saya telah menghadiri seminar ini dan saya dapat memberitahu Anda bahwa hal-hal di atas hanya adil. Ujung gunung es Anda akan belajar lebih banyak dan menemukan cara baru yang menarik dan sah untuk menghasilkan uang hari ini. Mark Jadi Mengajar tentang Perdagangan Forex. Harga normal untuk seminar orientasi ini adalah P2.500 namun ketika Anda mendaftar melalui Siap Menjadi Kaya di bawah, Anda o Harus membayar P500.Again, ini akan berlangsung pada tanggal 29 April 2017 Sabtu, 2 00 sampai 4:00 PM Seminar akan diadakan di Suite 1503A West Tower, Pusat Bursa Efek Filipina Tektite, Bursa Jalan, Ortigas Center, Kota Pasig. Biaya registrasi hanya P500 tapi hanya jika Anda mendaftar di bawah ini. Masih memiliki pemikiran kedua atau Anda tidak tersedia pada tanggal 29 April. Tidak ada kekhawatiran, Seminar Orientasi Forex ini terjadi setiap bulan Dan begitu Anda mendaftar dan membayar, Anda dapat hadir berulang kali. Seperti yang Anda inginkan. Itu benar Jika karena alasan apa pun Anda tiba-tiba tidak dapat melakukannya pada tanggal tersebut, Anda bisa menunggu jadwal berikutnya pada bulan berikutnya dan menghadiri acara itu. Plus, jika Anda merasa perlu meninjau ulang Konsep yang telah dibahas, maka Anda bisa menghadiri seminar lagi dan lagi setiap bulan sampai Anda benar-benar mengerti bagaimana forex bekerja. Bukankah begitu hebat. Jangan biarkan kesempatan belajar berlalu dari Anda lagi. Anda bisa memilih pilihan terbaik. Untuk anda hari ini. Peringatan Perdagangan valuta asing Memiliki tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Pastikan untuk mengetahui tujuan investasi dan toleransi risiko pribadi Anda sebelum berpartisipasi dalam perdagangan forex. Bandingkan di Facebook. FX Trader Jobs. This adalah perkiraan Glassdoor tentang kisaran gaji pokok Untuk pekerjaan ini Hal ini tidak harus didukung oleh majikan dan kompensasi aktual dapat bervariasi berdasarkan pengalaman Anda. Bagaimana perhitungannya. Untuk menghitung perkiraan ini, kami melihat atribut spesifik pekerjaan dan spesifik perusahaan dari jutaan gaji yang disumbangkan oleh Komunitas Glassdoor Ada umpan balik komunitas yang terus berlanjut yang selanjutnya mempertajam perhitungan kami. Bagaimana ini bisa membantu Anda. Sebagai pencari kerja, tahu kisaran gaji yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan pekerjaan ini. Dan Anda dapat menyaring pekerjaan dengan gaji yang Anda inginkan. Tee FAQ Untuk informasi lebih lanjut. Mengirim Masukan untuk perkiraan gaji ini. Saya menyadari bahwa Anda benar-benar dapat meminimalkan risiko dalam perdagangan Untuk melakukan itu, Anda ingin membuka posisi Anda pada pasangan mata uang yang berkorelasi Jika Saya ingin membuka posisi di EURUSD, Anda mungkin menyadari setelah beberapa saat bahwa Anda mungkin salah, sikap yang selalu bagus untuk dimiliki. Setelah mengatakan itu, Anda mungkin ingin melihat tabel korelasi di bawah ini. Sampai September 2011. Jika Anda ingin mengelola risiko perdagangan EURUSD Anda mungkin ingin membuka posisi di AUDUSD dan pasangan berkorelasi lainnya. Bergabung dan Mengelola Risiko. Katakanlah Anda pergi SHORT EURUSD untuk melindungi risiko yang Anda butuhkan untuk pergi. LANG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT USDCAD. SHORT USDJPY. SHORT AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LONG USDCAD. LONG USDJPY. Doing strategi ini mungkin memberi Anda risiko lebih rendah karena sekali EURUSD turun, mata uang lain mungkin akan naik tren sehingga meminimalkan risiko Tapi juga Meminimalkan pahala Jika Anda ingin menjadi pemberani dan meningkatkan keuntungan Anda, Anda bisa menggunakan yang di bawah ini. Mencabut Reward Resiko. Posisi Anda SHORT EURUSD untuk melipatgandakan risiko yang Anda butuhkan. GO AUDUSD. SHORT EURGBP. SHORT GBPUSD. LAMA USDCAD. LONG USDJPY. LONG AUDUSD. LONG EURGBP. LONG GBPUSD. SHORT AS DCAD. SHORT USDJPY. Knowing mata uang apa yang berhubungan satu sama lain memberi Anda keuntungan untuk memainkan kartu Anda dengan baik jika Anda tidak yakin. Bila Anda memikirkan tentang perdagangan dan grafik forex, yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa, bagan waktu yang Anda miliki Dalam prinsipnya masih sama Bagan 1 menit akan sama dengan grafik harian Apa yang saya temukan minggu lalu saat saya mencoba berdagang grafik intraday adalah bahwa hal itu tidak selalu terjadi. Saya berhasil melakukan trading pada chart daily dan saya suka. Kebebasan yang dibawanya karena terkadang, saya tidak perlu berdagang setiap hari dan saya bisa melakukan sesuatu yang lain Sementara saya menunggu candle stick berikutnya, dibutuhkan hari lain. Karena itulah ketika saya mencoba berdagang pada kerangka waktu yang lebih kecil saya tidak pernah mendapatkannya. Saya tidak tahu Mungkin hanya saya, saya tetap mengikuti peraturan saya tapi kenyataan bahwa trading intraday adalah binatang baru dari pada grafik lainnya. Saya menyadari bahwa jika saya benar-benar ingin sukses dalam hal ini, saya perlu menguasai satu grafik di sebuah Waktu. Banyak buku yang mengklaim bahwa metode mereka bagus Setiap grafik yang saya tidak tahu Mungkin hanya strategi saya yang tidak begitu bagus Itulah sebabnya saya membeli beberapa buku untuk dibaca Saya akan memposting beberapa hal yang saya pelajari dan teruji begitu saya selesai membaca buku ini. Mengambil keuntungan dari Krisis Utang Zona Euro. Apakah Anda tahu apa yang membuat pemain poker hebat hebat? Manajemen uang mereka Alasan mengapa ada sedikit pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi menggunakan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas masing-masing. Kartu mereka ditangani Mereka don t mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu buruk berharap bahwa persaingan mereka telah lebih buruk Dalam forex trading mencoba untuk menunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan Anda hanya karena Anda ingin membuka Posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi hanya demi membuka posisi. Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang Ent, saya percaya, adalah bagian yang terbaik dan membuat sebagian besar dari strategi strategi trading forex untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, analisa teknis dan yang lainnya hanya sebagian kecil. Pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, dia Harus mengelola uang jika ada saatnya dia menderita kerugian yang konsisten Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai tren besar berikutnya datang ke mana Anda dapat membuat kerugian Anda dan kemudian beberapa hari ini berlalu. Saya kehilangan sedikit Minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik saya kekurangan EUR USD dan itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih dalam permainan ini Dan mungkin akan untuk waktu yang lama Minggu ini telah Begitu emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional, tapi karena aku tidak pernah merasa begitu bertekad seperti rasanya seperti hasrat yang membara di dalamnya. Ini adalah perasaan yang sama persis yang aku rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah. Untuk mendapatkan Hal yang saya inginkan, dan Untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan perubahan Membuat saya berisiko Membuat saya Hidup. Saya tahu Anda mungkin tidak mengerti apa yang saya bicarakan sekarang Tapi bagi Anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di gulungan dadu dan mempertaruhkan segalanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti itu hebat. Merasa harus mengambil risiko sesuatu dan dihargai. Perasaannya yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya hal itu terlihat, dan nikmati saja perjalanannya karena pada titik ini, aku menjalani kehidupan. Sedikit, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan nyata saya. Tujuan untuk 10 tahun ke depan Dan saya berterima kasih kepada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini pada pasangan AUD USD dan membuat entri singkat saya percaya akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir I Saya masih belum yakin tidak ada yang mendukung perdagangan ini Tapi naluri saya mungkin mengacaukan ini tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Usulan 10 Februari 10 30. Mungkin itu sebabnya kita tidak dapat menaruh emosi saat melakukan trading. Perdagangan saya sekarang berada pada -23 7 pips Saya masih bisa melihat bahwa turunnya sekarang Mungkin juga perdagangan. Seiring saya melakukan perdagangan di tahun 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang Saat bertemu dengan trader lain di forum dan sebagai Saya berdagang ke tahun ke 4, sistem saya, dari perdagangan go-in-go-out-fast sampai yang lebih lambat tapi menguntungkan dan aman memungkinkan membuka perdagangan dan melihatnya pada minggu depan jenis perdagangan Ini yang saya pikir lebih baik daripada Menderita stres perdagangan hari Tapi saat aku menyadari hal ini, aku mungkin juga akan posting kurang dan kurang karena perdagangan tidak ada yang membuatku bersemangat saat mencari lebih lama perdagangan, bepergian dan mencari makna hidup Dan aku tidak ingin Tinggalkanlah banyak pemula yang masih tersandung dalam kegelapan. Saya telah memikirkan sebuah klub keanggotaan dimana saya bisa t Masing-masing online satu lawan satu atau layanan sinyal yang bisa saya hubungi jika saya harus membuka perdagangan dan menutup analisis dan pendapat saya dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya bertransaksi dan indikator saya, ichimoku Tentu saya tidak ingin menuntut tetapi Saya pikir itu tidak mungkin karena saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang itu untuk diperdagangkan untuk ini. Apa yang menurut Anda? Sebuah layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan berapa banyak yang bersedia Anda bayarkan untuk membayar dengan nyaman. PSI kira 99 adalah perampokan di jalan raya. Seminggu terakhir ini adalah perdagangan forex yang baik tidak begitu baik di pasar lokal dan pasar saham sekalipun. Tapi itu berbeda cerita Kesabaran yang dipraktekkan tidak hanya dalam perdagangan tapi secara umum juga Anda lihat, minggu lalu, situs ini diretas Dan saya pikir itu adalah kesempatan bagus untuk menguji kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang melihat kembali ke hal itu , Rasanya cukup pergi Jumat, saya mendapat kesempatan untuk memasuki perdagangan yang menurut saya merupakan saat yang tepat. Its di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan memeriksanya hari ini. Kesempatan membeli yang bagus Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi jangan begitu yakin. Sekalipun bukan akhir dari tren, masih merupakan risiko kecil yang harus diambil dengan imbalan yang besar Kita harus mengharapkan harga naik ke tingkat kesulitan Jika tidak mencapai puncaknya pada hari Kamis, kita dapat menyebut perdagangan ini tidak benar Namun demikian, saya m dalam perdagangan ini dan rasio reward beresiko bagus jadi saya berpegang teguh dengannya Mingguan sedang dalam tren turun dan Bulanan baru saja mencapai support Minggu ini akan sangat penting dalam mengakhiri harga bulan ini. Tergantung pada saya bahwa itu sudah Hit rock bottom Jadi saya mengambil perdagangan PANJANG mulai sekarang Ingatlah untuk menggunakan stop loss sehingga Anda bisa mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan. Saya akan menaikkan steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YA Satu Juta Peso BULAN I LIKE TO SHOOT FOR THE MOON Meruntuhkannya berarti saya harus menghasilkan setidaknya 833 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Mengikuti lebih banyak tentang pengelolaan uang. Balik lebih banyak dan bersikap defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir lebih membela diri daripada menyinggung Mengambil risiko yang tidak perlu. Put lebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses Dan mengurangi risiko perdagangan yang salah. Selalu pikirkan tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psychology dan exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 keuntungan per bulan dalam trading forex. Sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini agar saya bisa comeback nanti dan melihat kemajuan saya Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan dalam trading forex. Dengan berakhirnya 2010 Saya harus mendapatkan penghasilan minimal 5.000 per bulan Mematahkannya ke hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Saya akan bersabar. Saya hanya akan mencatat lebih lama chart Weekly Saya memiliki pengalaman buruk dengan perdagangan hari. Tapi sukses besar setiap hari dan kita Ekly, jadi saya akan tetap berpakaian setiap hari dan mingguan sampai sekarang saya terbiasa dengan trading di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Rasakan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah menghasilkan jutaan dolar pertama saya dengan forex. Tapi itu akan memakan waktu saya tahu Hanya menjaga tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pengalaman saya. Sampai tanggal 1 September 2011, saya telah mencapai tujuan saya dari 5.000 laba bersih dalam satu bulan Telah menempuh perjalanan jauh dan saya terlambat. Untuk sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini Tapi ini telah menjadi petualangan yang sangat bagus dan banyak kurva belajar Pada awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa beralih ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Daily Chart. Pola candlestick buku teks Terlihat pada CAD AUD Kesempatan yang sempurna adalah menunggu lilin berikutnya jika lilinnya menjadi banteng lalu sinyal yang benar Jika tidak, maka alarm palsunya Para pengambil resiko dapat masuk pada pasangan ini sekarang di sisi yang panjang saya belum pernah melihat lilin. Pola tempel ringan seperti hari seperti ini. Orang-orang yang baru mengenal forex trading atau orang-orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu membuat saya bingung. Anda tahu orang-orang biasa yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka dan menjadi jutawan di Forex trading. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang sudah mulai dengan ini Tapi untuk berpikir lebih dalam, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan siang hari Anda, tidakkah itu menjadikannya usaha setengah setengah Untuk mulai dengan Anda kembali setengah assing pekerjaan Anda dan setengah assing perdagangan Anda Jadi Anda mendapatkan, tidak ada yang dilakukan sama sekali aku tidak mengatakan Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex Apa yang saya mencoba menanamkan kepada trader forex baru adalah keterbukaan pikiran dan Harapan nyata dalam trading forex Jika Anda membagi waktu Anda, menyulap perdagangan dan bekerja, Anda akan mendapatkan rezeki Anda dalam perdagangan forex lebih dari beberapa puluh tahun. Pernah pernah meremehkan forex dan mengatakan bahwa saya dapat melakukan ini paruh waktu dan mungkin suatu hari nanti , Saya akan kaya raya, Anda bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini untuk waktu penuh, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha setengah baya seperti mencoba Untuk pergi ke bulan dengan sepeda. Jika Anda ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan tidak pernah meremehkan pasar. Anda bisa melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang semau anda, tapi tidak ada yang keluar dari barang bagus. Tentang menjadi seorang anak laki-laki periang yang berpura-pura. Navigasi umum. Postingan Populer. Broker Forex XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade no 73 comments. About Forex Philippines lahir saat pemilik bisnis muda 39 comments. My Forex Trading Goal Goal for 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan ra 25 comments. Bagaimana Perdagangan Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 comments. Forex Trading Strategy Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Kenapa Semua Harus Trad aku m taki Ng waktu off forex trading karena saya melihat saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan sebuah komunitas untuk para trader dan investor A c 12 comments. What Apakah Tujuan Anda di Fo 180 pips pada AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 komentar. QA Cara Memulai Hari ini adalah hari istirahat untuk saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana Perdagangan Forex. Komentar Terakhir. Cecent Posts. Forex dan CFD s adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda Perdagangan tanpa batas mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi mohon pastikan Anda sepenuhnya memahami Risiko terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment