Tuesday 11 July 2017

Esignal Forex Broker


Mitra Pialang kami. eSignal menawarkan koneksi ke berbagai pilihan broker online berkualitas tinggi dan penyedia layanan perdagangan termasuk. Data pasar berkualitas tinggi dan dukungan keputusan ditambah dengan pilihan Anda dari 50 broker online. Pilihan yang tidak sesuai dari para pemimpin industri di setiap kelas aset. Tanpa masalah, Eksekusi eksekusi langsung dari dalam platform perdagangan eSignal. Sistem manajemen perdagangan yang terintegrasi dengan semua versi eSignal dirancang untuk meningkatkan akurasi dan kecepatan pesanan masuk dan manajemen perdagangan Anda. Investasi Mengelola Tinjauan Platform Perdagangan FOREX FOREX FOREX Trading Review FOREX Trading. Penulis memiliki sejarah panjang dan bahagia dengan eSignal Saya menggunakan salah satu versi pertama di tahun 1990 ketika ia datang dengan kartu modem mereka sendiri Mereka telah menempuh perjalanan yang jauh. eSignal telah berada di tempat ini selama lebih dari 20 tahun mereka memiliki waktu Untuk mendapatkan sesuatu dengan benar Platform ini kaya fitur, dipikirkan dengan baik, dan Layanan yang dirancang dengan baik, tautan yang lemah di masa lalu, telah menjadi sangat bagus di Dua tahun terakhir Instalasi dan setup mirip dengan NinjaTrader - ini agak rumit - namun platform ini menyenangkan untuk digunakan setelah diinstal. Bahasa scripting signal, EFS2, sementara mudah digunakan, tampaknya lebih lemah daripada MQL4 Atau NinjaScript, atau alat skrip onboard Multicast, yang sebenarnya merupakan superset dari EasyStat S EasyLanguage. eSignal memiliki lebih dari 100 pemrogram pihak ketiga dan perusahaan yang membuat indikator untuk platform atau dapat membuat platform khusus sesuai spesifikasi Anda sendiri. Perusahaan memiliki kader padat broker yang telah mengintegrasikan platform di berbagai tingkatan, namun untuk trader FOREX, masih sedikit lebih terbatas daripada MetaTrader dan NinjaTrader Full support, termasuk entry order terintegrasi, baru saja masuk ke eSignal di 2010.Similar Untuk NinjaTrader, eSignal menawarkan perdagangan tidak hanya mata uang tapi juga berjangka dan ekuitas. Umpan data mungkin yang paling komprehensif, kuat, dan stabil dalam bisnis. Sumber daya keuangan seperti Dokumentasi, bantuan online, dan webinar adalah kelas pertama. Kelemahan kurva belajar yang lebih panjang daripada MetaTrader dan alat skrip yang agak sederhana. Layanan terbalik, stabilitas, umpan data ergonomi eSignal adalah platform terbaik, menurut pendapat saya yang sederhana Adalah suatu kesenangan untuk digunakan setiap hari. eSignal report card broker support B features A stability A vendor support Sebuah ergonomi dan kemudahan penggunaan B dukungan pihak ketiga B See Figure. Review eSignal. eSignal Review. Warrior Trading Review dari Software Charting eSignal. Hari ini kita akan meninjau ulang eSignal Saya telah secara aktif menggunakan eSignal sebagai platform charting utama saya selama 2 tahun TC2000 adalah platform charting saya sebelum eSignal , Tapi saya merasa itu terlalu laggy, tidak dapat diandalkan, dan jatuh terlalu sering pada saat-saat kritis Ketika saya pertama kali beralih, saya langsung senang dengan seberapa cepat, responsif, dan stabil platform saya saat ini menggunakan grafik eSignal pada 6 monitor sambil menjalankan Day Trading Chat Room, penyiaran streaming video audio, dan menjalankan beberapa aplikasi lainnya Mengesankan, saya memiliki sedikit masalah dengan lag atau crashing. Selain menjadi platform charting yang komprehensif, yang menampilkan ratusan indikator teknis, eSignal juga merupakan platform perdagangan Anda dapat Hubungkan ke 50 broker yang berbeda dan jalankan perdagangan langsung dari dalam platform Untuk trader yang suka memiliki semuanya di 1 tempat, ini adalah hu Keunggulan utama saya pribadi tidak pernah menggunakan fitur ini Karena saya menghabiskan banyak waktu memprogram hotkeys saya di dalam pengaturan broker saya, saya dengan senang hati terus menggunakan aplikasi broker saya untuk perdagangan Kelemahan utama preferensi saya adalah saya harus memasukkan simbol dua kali, Sekali di eSignal dan sekali di Speedtrader, tapi saya tidak keberatan sebanyak itu. Bahan dan Harga. eSignal menawarkan 3 tingkat berlangganan Classic 45 mo, Signature 145 mo dan Elite 295 mo Saya secara pribadi mengalami kesulitan untuk membukukan 295 mo untuk mencatat, jadi saya M menggunakan rencana tanda tangan di 145 mo, ditambah 25 untuk biaya data Karena eSignal menyediakan Level 2, Anda harus membayar untuk data itu saya berlangganan Nasdaq Total View quotes Total biaya 170- 172 mo termasuk biaya Beberapa trader mungkin mengeluh tentang Mendapatkan biaya lebih dari sekali untuk biaya data Dalam kasus saya, Speedtrader juga mengenakan biaya untuk Nasdaq Total View, namun jika saya menghasilkan lebih dari 495 komisi, mereka membebaskan semua biaya data Sebagian besar pialang akan membebaskan biaya biaya tambahan berdasarkan jumlah yang Anda bayar. N komisi bulanan Karena eSignal tidak memperoleh keuntungan dari perdagangan, mereka tidak memiliki margin keuntungan untuk memberikan data gratis. Pilihan, Futures, Forex, DAN Saham. Saya yakin bahwa saya hanya mendapatkan keuntungan dari sebagian kecil potensi sejati eSignal. Opsi penawaran, Forex, Futures, dan perdagangan Saham, semua di dalam 1 platform Mereka juga menampilkan lusinan tata letak yang telah ditetapkan untuk meninjau keseluruhan kondisi pasar Salah satu favorit saya disebut Kota Sektor Di Sektor Kota, Anda dapat meninjau setiap sektor yang terdepan atau tertinggal di pasar, Dan kemudian mengurutkan saham di masing-masing sektor untuk para pemimpin dan pecundang Karena alasan ini, eSignal adalah platform populer di kalangan pedagang institusional yang suka memotret mereka pada gambaran besar. Pesaing yang paling menonjol untuk eSignal adalah TC2000 Kelemahan terbesar TC2000 adalah berjalannya Off Microsoft Silverlight yang merupakan metode yang sangat intensif untuk menjalankan charting software Sebagai hasilnya, jika Anda mencoba menjalankan 6 grafik per monitor x 4 monitor, komputer Anda akan melambat ke crawl Esignal di c. Ontrast, memiliki arsitektur yang jauh lebih cepat dan tidak ada masalah dalam menjalankan puluhan grafik sekaligus. Untuk trader dengan budget atau yang tidak memerlukan 12 chart simultan, TC2000 masih menjadi alternatif yang baik. Screenshot dari eSignal. Reviews oleh Warrior Trading.

No comments:

Post a Comment